Bojonegoro Kota Welas Asih

IMG_5214 Setelah kiprah hampir 7 tahun Kota Bojonegoro secara pelan tapi pasti mampu menjadi Kota yang patut diperhatikan dan dijadikan mitra. Ada tentu merasakan bagaimana Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, dibawah kepemimpinan Kang Yoto. Banyak faktor yang sebelumnya hanya bisa dikatakan mimpi kini hampir semua terwujud, tidak salah memberikan kesempatan pasangan To-To untuk menjadi pemimpin masyarakat Bojonegoro.

Kini Kabupaten Bojonegoro telah mampu berbicara tidak hanya ditingkat Nasional saja, justru sudah bisa bersuara hingga luar negeri, terbukti berbagai penghargaan dari luar negeri telah banyak didapat, serta menjadi kota tujuan untuk menimba ilmu tentang apa saja yang bisa menjadikan perubahan didaerahnya.

Bupati Bojonegoro Suyoto, bersama anggota Global Compassion Council Dr Haidar Bagir telah menandatangani Piagam Welas Asih (Charter fof Compassion) pada malam puncak Grebeg Berkah Bojonegoro, yang disaksikan oleh ribuan warga Kabupaten Bojonegoro di Alun-alun dengan dentuman kembang api di atas Gedung Pemkab yang masih dalam pengerjaan, Minggu malam (19/10/2014)

Kota Bojonegoro resmi menjadi anIMG_5236ggota Kota welas Asih, untuk itu masyarakat Bojonegoro harus tahu apa itu Kabupaten Welas asih, Dijelaskan oleh Suyoto bahwa Kabupaten Welas Asih adalah mampu menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusian, cinta damai, inklusif, kasih sayang, dan harus pro rakyat.

“ Masyarakat Bojonegoro merupakan warga cinta damai dan selalu menjunjung tinggi nilai kemanusiaan, dicontohkan dengan penghargaan yang diberikan kepada 4 orang yang mencintai sesama dengan cara mereka yang berbeda,” Tegasnya.

Sementara itu, Anggota Global Compassion Council Dr Haidar Bagir yang juga hadir dalam Grebeg Berkah Jonegoran, menjelaskan bahwa Kabupaten Bojonegoro telah banyak memberikan partisipasi dan contoh dalam menjunjung tinggi nilai kemanusian, sehingga selamat bergabung dengan kota lain di seluruh dunia yang tergabung menjadi kota welas asih. (Mbang/Dinkominfo)

Posted in Uncategorized.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>